Home » Kesehatan Gigi » Memiliki Fantasi Seksual Normalkah

Memiliki Fantasi Seksual Normalkah

Memiliki Fantasi Seksual Fantasi seksual ialah harapan berkenaan hubungan seksual yang umumnya di luar pengalaman riil seorang. Fantasi ini dapat tampil dari imajinasi diri kita, juga bisa sebab dirangsang oleh buku, film, photo, pembicaraan, atau pengalaman seksual awalnya.

Dari yang umum saja sampai yang paling aneh sekalinya, fantasi seksual adalah hal yang normal dan bukan sinyal dari penyelewengan seksual. Kebalikannya, fantasi seksual malah bisa membuat kehidupan sex Anda dan pasangan bertambah lebih bernafsu. Memiliki Fantasi Seksual

Walau fantasi seksual ialah hal yang normal, bukan bermakna Anda dapat sewenang-wenang merealisasikannya. Ada banyak hal yang penting Anda pikirkan, terhitung kesepakatan dari pasangan dan resikonya. Jika pasangan tidak ingin, Anda jangan memaksakan lakukan fantasi itu, apa lagi bila fantasi itu beresiko. Memiliki Fantasi Seksual

Satu kali lagi, fantasi seksual adalah hal yang paling individu, hingga opsi fantasi seksual tiap orang dapat berbeda. Apa yang Anda idam-idamkan dalam hubungan seksual belum pasti diharapkan oleh pasangan Anda, atau malahan dipandang menakutkan. Ini lumrah dan harus dipandang.
Personalitas Bisa Tentukan Fantasi Seksual Seorang
Tipe fantasi seksual dapat dikuasai oleh personalitas setiap orang. Survey menunjukkan jika seorang condong mempunyai fantasi seksual yang sesuai personalitas aslinya. Selaku contoh, seorang dengan personalitas ekstrovert lebih senang berfantasi seksual nonmonogami (lebih satu pasangan). Ini sebab mereka suka bergaul dan berkawan sama orang baru.
Berlainan sama orang yang mempunyai personalitas bebas, mereka condong lebih mencintai fantasi seksual yang mewajibkan eksplorasi hal baru di tiap jalinan seksnya. Ini lumrah sebab orang dengan personalitas semacam ini mempunyai rasa ingin tahu yang tinggi sekali.
Tipe-Jenis Fantasi Seksual
Ada banyak tipe fantasi seksual, dimulai dari yang wajar sampai yang ekstrim. Di bawah ini ialah beberapa fantasi seksual yang kerap dipunyai oleh sejumlah besar orang:
Jadi “Sang Menguasai” atau “Sang Penurut”
Memiliki kontrol penuh atau jadi “Sang Menguasai” dalam hubungan seksual adalah fantasi seksual yang banyak dipunyai pria. Tetapi, cukup banyak wanita yang mempunyai fantasi seksual ini. Fantasi selaku “Sang Menguasai” umumnya direalisasikan dengan memberi perintah ke pasangan atau mengatur pergerakan dalam hubungan seksual.
error: Content is protected !!